Rabu, 06 Februari 2013

Perkembangan dunia IT untuk Peluang Kerja

Teknologi , adalah satu hal yang tidak dapat dilepas oleh manusia , karena teknologi adalah kebutuhan yang essential bagi kehidupan manusia . Dari zaman Purba , manusia telah menggunakan teknologi untuk bertahan hidup . Lalu , disaat zaman mulai maju , teknologi secara bersamaan mulai berkembang . Perkembangan teknologi tidak ada batasnya , buktinya sampai saat ini teknologi masih terus berkembang ke arah yang lebih baik .

Di Era Modern ini , perkembangan teknologi yang paling pesat ditunjukkan di dunia teknologi IT (Informasi Telekomunikasi) . Dunia IT mengalami perkembangan yang sangat pesat , dengan munculnya berbagai device dan gadget yang canggih dan juga kemunculan teknologi Touchpad yang merubah total perkembangan pada dunia HandPhone , Televisi dan lainnya .



Tapi , apakah perkembangan dunia IT dapat menutupi krisis pekerjaan seperti sekarang ini ? Ya . Untuk menggunakan teknologi IT yang telah maju dibutuhkan pengetahuan untuk teknologi IT itu sendiri . Di sinilah masuknya lembaga-lembaga yang berbasis IT .
Apa peran lembaga ini ? Mereka berperan untuk mendidik para remaja agar mereka tahu lebih dalam tentang dunia IT . Apa hubungannya ? ketika sebuah lembaga IT dibuat bertujuan untuk mendidik remaja tentang teknologi IT maka dibutuhkan tenaga kerja berbasis IT dari bermacam-macam bidang IT dalam jumlah yang banyak . Dan ketika lembaga IT itu menghasilkan banyak lulusan yang ahli di berbagai bidang IT, maka akan muncul banyak peluang kerja yang terfokus pada bidang-bidang IT yang diajarkan oleh lembaga-lembaga IT tersebut . Maka , perkembangan dunia IT ini dapat membantu kualitas dan kuantitas peluang kerja yang ada melalui lembaga-lembaga berbasis IT .

Sekian . 
Jika ada kekurangan mohon dimaklumi . 
Apa yang saya tulis di artikel ini hanya pendapat saya seorang jika ada salah paham mohon dimaafkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar